HIMA ILHA Adakan Rapat Konsolidasi guna menampung aspirasi

Cirebon, 6 Maret 2020 | Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis (HIMA ILHA) IAIN Syekh Nurjati Cirebon adakan rapat konsolidasi bertujuan untuk menampung aspirasi seluruh mahasiswa, khususnya mahasiswa jurusan ilmu hadis guna menyusun rancangan proker Hima Ilha 2020-2021 agar lebih baik lagi.


Acara ini langsung di hadiri oleh Ketua Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon yaitu Hj Anisatun Muthi’ah, M.Ag, dan beberapa komponen penting lainnya yaitu Pengurus HIMA ILHA dan Komisariat Mahasiswa (KOSMA) dari setiap semester jurusan Ilmu Hadis.


Dalam sambutannya, Hj. Anisatun Muthi’ah selaku ketua jurusan Ilmu Hadis mengapresiasikan adanya rapat konsolidasi karena sangat penting guna menentukan arah program kerja HIMA ILHA setahun kedepan, sehingga di harapkan kedepannya kedisiplinan dalam berorganisasi itu lebih di tingkatkan.

Dan beliau juga berpesan, ada empat hal yang harus di terapkan dalam organisasi. Yaitu, pengajaran, penelitian, pengajaran dan kerja sama dengan siapapun (organisasi masyarakat yang ada). 

Beliau juga mengingatkan ketika program kerja tahun kemarin itu baik, jangan dihilangkan. Dan terus adakan program kerja yang lebih baik yang belum ada sebelumnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.