M. ULYUDDIN, NAHKODA BARU FKMTHI JABAR


Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir se-Indonesia (FKMTHI) Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat belum lama ini menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil). Senin, (2/3/2020)

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 itu bertempat di Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis.

Menurut Ketua Pelaksana, Dida Auja mengatakan, acara yang merupakan kegiatan tahunan itu membahas mengenai Laporan Pertanggung Jawaban dan membahas program kerja baik jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

“Selain itu juga ada pemilihan ketua Korwil, dan telah terpilih yakni saudara M. Ulyuddin dari Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon”. Paparnya.

Ketua Korwil JABAR terpilih, M. Ulyuddin menyampaikan, FKMTHI di JABAR ini mempunyai banyak potensi, harapannya kedepan tidak banyak wacana namun banyak yang terlaksana.

“Tentu saja, harapan saya kedepan FKMTHI JABAR ini lebih Progres lagi, sehinggan mampu bersaing dengan Korwil di daerah lain”. Katanya.

Prinsip saya, lanjut dia, sama-sama bekerja dan selalu bekerja sama.

Senada dengan itu, M. Panji Romdhoni selaku ketua Korwil periode sebelumnya berpesan, kinerja yang selama ini kami laksanakan harapannya terus ditingkatkan.

“Salah satunya menjalankan program kerja yang nantinya disusun, dan terus memperluas jaringan”. Tandasnya.

 

Sumber : http://fkmthi.com/m-ulyuddin-nahkoda-baru-fkmthi-jabar-1

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.