Penyematan Simbolis Kontingen HIMA ILHA dalam Hajat DEMA-FAKULTAS

Ketua Jurusan Ilmu Hadis Lepas Kontingen ke Ajang AKAD

CirebonHimaIlhaNews. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hadis (HIMA-ILHA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon terus memberikan semangat pada kontingen Ajang Kreativitas Mahasiswa Fuad (AKAD).

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 09 Maret tersebut bertempat di gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) HIMA-ILHA. Senin, (09/3/2020).

Dengan itu, HIMA-ILHA mengadakan penyematan simbolis oleh Ketua Jurusan (KAJUR) Anisatun Muthi'ah kepada para kontingen Ilha.


Ketua Formateur Hima-Ilha, Rizki Maulana Hidayat mengatakan, Tujuan penyematan simbolis seperti ini agar para kontingen lebih bersemangat dan merasa dihargai oleh jurusan.

“Karena menurut saya penghargaan  itu merupakan hal yang sangat penting sebagai bentuk apresiasi kita ”. Kata Rizki.

Harapannya, oleh karena itu, kegiatan setiap penyematan simbolis seperti ini tidak sekedar saat ini saja. Tetapi, dilakukan ketika warga Ilha mengirimkan delegasi untuk berpartisipasi pada acara apapun. Namun, dapat diimplementasikan terhadap organisasinya, terutama di HIMA-ILHA itu sendiri. Walaupun warga Ilmu Hadis itu sedikit buktikan kalo kita itu bisa”.


Kajur Ilha, Anisatun Muthi'ah berpesan, keikutsertaan dalam Akad yang diadakan
Oleh Dewan Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) merupakan bentuk respon warga Ilmu Hadis.

“Saya sangat mendukung, karena dengan mengikuti perlombaan seperti ini menunjukkan warga ilmu hadis itu ada,   secara tidak langsung. Senada dengan Ketua Formateur bahwa ilmu hadis baik-baik saja, kompak, dan kesalingan. Menekankan pada sisi positif Aku adalah kamu, kamu adalah aku". Ujarnya.

Suasana saat penyematan simbolis berlangsung



Para kontingen HIMA ILHA


Nur Azizah

*Divisi Hubungan Komunikasi dan Informasi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.