HIMA ILHA Ikuti Pelantikan Serentak

 Ikrar Himpunan Mahasiswa Jurusan dalam Prosesi Pelantikan Serempak


Prosesi Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2020-2021

CirebonHimaIlhaNews. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon melakukan ikrar kepengurusan baru periode 2020-2021.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 12 Maret tersebut bertempat di gedung Pascasarjana. Kamis, (12/3/2020).

Ketua Pelaksana, Mohamad Nurzaki mengatakan, Tujuan diadakannya pelantikan serentak agar para pengurus HMJ baru mempunyai semangat dan loyalitas yg lebih dalam menjalankan roda kepengurusan satu tahun yg akan datang.

“Karena, agar lebih terkoordinasi antara HMJ dengan HMJ lain dan Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Mahasiswa (DEMA) itu  bisa terjalin dengan baik". Pungkasnya.

Dengan itu, SEMA menggelar prosesi pelantikan serentak HMJ FUAD yang bertemakan "Membangun Semangat Baru menuju Organisasi yang Progresif dan Aktif" ini .

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA), Arif Rahman mengatakan, "Tujuan dikumpulkannya agar lebih terkoordinir dengan baik dan anggaran yang ada di HMJ tidak berkurang. Dengan itu, SEMA yang menggelarkan, agar sesama HMJ lain saling mengenal".

Harapannya, Ketika dijadikan satu pelantikan
seluruh pengurus mahasiswa merupakan  awal untuk menjunjung tinggi FUAD bersama, ujarnya .

Serah Terima Jabatan dari Ketua HIMA-ILHA periode 2019-2021 kepada Ketua HIMA-ILHA periode 2020-2021

Wakil Dekan Ill bagian Kemahasiswaan, Anwar Sanusi berpesan, Perubahan-perubahan yang kita lakukan terutama di lingkungan FUAD sehingga keputusan menjadi pengurus HMJ tidak harus semester empat saja. Tetapi, Semester dua juga bisa. 

Harapannya, "Saya ingin tahun yang akan datang pelantikan serentak seluruh HMJ akan diadakan dihotel In Syaa Allah. Bahwasannya HMJ merupakan amanat dari rektorat, mengajak berkolaborasi penelitian dan pengabdian, serta dibutuhkan kreativitas lain". Ujarnya.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hadis periode 2020-2021



Nur Azizah
Editor: Khumaedi Nurfatsyah Zein


*Hubungan Komunikasi dan Informasi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.