HIMA ILHA Ramaikan Malam Puncak Ajang Kreativitas Mahasiswa FUAD (AKAD) 2020

HIMA-ILHA Raih Prestasi pada Ajang Kreativitas Mahasiswa FUAD (AKAD)

Foto bersama Kontingen se-FUAD

CirebonHimaIlhaNews. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hadis (HIMA-ILHA)  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon berhasil membondong beberapa piala kejuaraan pada Ajang Kreativitas Mahasiswa FUAD (AKAD) malam puncak ini .

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 13 Maret tersebut bertempat di depan gedung halaman FUAD. Jum'at, (13/3/2020).

M. Ulyuuddin selaku Wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa (WK. DEMA), Senang melihat antusias mahasiswa FUAD didalam satu tujuan membuat FUAD lebih baik lagi. Ada sedihnya, kenapa tidak membuat acara ini lebih keren berkali lipat lagi.

“Walau DEMA tahun sekarang dalam eksistensi dan esensi sudah maksimal. Tetapi, bagi saya ini bukan puncak kepuasan kepengurusan selanjutnya bisa lebih keren lagi, tentunya dengan profesional dan satu tujuan yaitu tetap bertahan di kalimat kerjasama, sama-sama kerja. Hanya sekedar ingin mengatakan, tahun kepengurusan sekarang merupakan tahun kebangkitan".

Dengan itu, "Saya berharap di kepengurusan selanjutnya bisa jauh lebih baik lagi". Pungkasnya.

Kejuaraan yang diraih oleh kontingen HIMA-ILHA itu sendiri pada beberapa cabang lomba di antaranya juara 1 Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), juara 2 Kaligrafi & Ceramah, juara 3 E-Sport Mobile Legend.


             Kontingen HIMA-ILHA AKAD 2020

M. Sirodjudin Jaelani salah satu kontingen HIMA-ILHA mengatakan, "Alhamdulillah menjadi motivasi saya untuk mempertahankan ilmu kaligrafi dan menjadi ibrah (pelajaran ) untuk lomba kedepannya dan semoga bisa menjadi bermanfaat ilmu nya bagi orang lain juga".

Peserta lainnya Rosa Fadilah, "Alhamdulillah ini hanya sekedar bonus dari Allah SWT yang diberikan kepada saya". Lanjut Umar Sharifudin, "Mewakili perasaan teman yang lain. Kami merasa puas walaupun hanya mendapatkan juara 3". Ujarnya.

Sambung Deden Nurjaman mengungkapkan "Terimakasih telah memberikan support sampai saat ini dan sangat bahagia sekali".

Ketua Umum HIMA-ILHA Rizki Maulana Hidayat mengaku "Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi mengatasnamakan jurusan kita. Bangga sekali saya bisa bersama dengan mereka".

Melanjutkan "Harapan saya untuk kedepannya ialah jangan merasa cukup sampai disini, perjalanan kalian masih panjang, bangga boleh sombong jangan. Jadikan ini ajang pembelajaran untuk kedepannya. Semoga dalam ajang perlombaan yang akan datang kita bisa lebih dari ini". Ucapnya. 

                    Suasana setelah AKAD 2020


Nur Azizah
Editor: Khumaedi Nurfatsyah Zein
*Hubungan Komunikasi dan Informasi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.