Hadroh Al - Hadis Tampil Sebagai Pembuka Malam Puncak AKAD 2020

Cirebon, HIMA ILHA | Hadroh Al - Hadis Jurusan Ilmu Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon tampil sebagai pembuka malam puncak Ajang Kreatifitas Mahasiswa FUAD (AKAD) Yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.

Acara yang berlangsung pada malam hari pukul 20.00 WIB. Cukup mengundang banyak peserta dan penonton karena acara malam puncak sekaligus pengumuman juara di Halaman gedung FUAD IAIN Syekh Nurjati Cirebon pada Jum'at, (13/3/2020).
Reza selaku ketua tim hadroh Jurusan Ilmu Hadis menuturkan bahwa, "Alhamdulillah selain kita tampil sebagai pembukaan juga kita bisa mengajak temen-temen yang hadir untuk Bersholawat bareng".

Melanjutkan "Semoga dengan berkumpulnya kita dalam acara ini dan Bersholawat bersama, kita mendapatkan Syafa'at Kanjeng Nabi Muhammad SAW". Ucapnya. 
Ketua Umum HIMA-ILHA Rizki Maulana Hidayat mengaku "Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi mengatasnamakan jurusan kita. Bangga sekali saya bisa bersama dengan mereka".

Melanjutkan "Harapan saya untuk kedepannya ialah jangan merasa cukup sampai disini, perjalanan kalian masih panjang, bangga boleh sombong jangan. Jadikan ini ajang pembelajaran untuk kedepannya. Semoga dalam ajang perlombaan yang akan datang kita bisa lebih dari ini". Ucapnya. 


Pewarta : Khumaedi NZ
Editor : Azizah

Dokumentasi Hadroh :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.