RAMADHAN AJANG BERBAGI KEBAHAGIAAN

Pada hari kamis, 28 Maret 2024 Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis berkunjung ke salah satu pondok pesantren yang ada di buntet, yaitu pondok pesantren An-nadwah yang dipimpin oleh Dr. Kh. Abbas Billy Yachsy. MA.

 Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama para santri pondok pesantren An-Nadwah, yang didalamnya terdapat rangkaian acara khotmil qur'an, buka puasa bersama dan tausyiah menejelang buka puasa yang disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren An-Nadwah.

 Kegiatan rutin yang dilakukan satu tahun sekali pada bulan ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagai dalam rangka menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama. 

 Para santri dan seluruh jajaran pondok pesantren menyambut dengan antusias acara yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis ini, dan acara ini diakhiri dengan buka bersama para santri dan seluruh jajaran pondok pesantren An-Nadwah.

 Dalam tausiyah nya menjelang buka bersama, pimpinan pondok pesantren An-Nadwah yaitu Dr. Kh. Abbas Billy Yachsy. MA menyampaikan bahwasanya "Keilmuan yang ada didalam dunia perkuliahan harus ditunjang dengan kultur yang ada didalam pondok pesantren, karena keduanya merupakan kurikulum yang saling berkaitan".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.