HIMA ILHA SENJA GOES TO HMJ ILHA UIN SGD BANDUNG

 



Studi Banding ini merupakan salah satu program kerja divisi PAO HIMA-ILHA SENJA yang melibatkan seluruh pengurus. Acara ini dimulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB pada tanggal 28 September 2022. Kegiatan ini dimulai dengan _opening ceremony_ dan diakhiri dengan diskusi antar divisi/departemen. Seluruh elemen dalan kepengurusan baik BPH, Kadiv ataupun Sekdiv ikut berpartisipasi dalam acara ini.


Acara ini mengusung tema "membangun relasi mengembangkan inovasi, guna meningkatkan eksistensi" 


Kegiatan ini bertempat di Ruang Lab. Lt. 4 Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diawali dengan sambutan dari ketua umum HIMA-ILHA SENJA (Dai Bachtiar) "Saya selaku ketua umum HIMA-ILHA mewakili HIMA sangat berterimakasih kepada HMJ ILHA UIN SGD BDG yang telah menyambut dengan hormat kedatangan kami, saya juga memohon maaf apabila ada prilaku atau kata-kata kami yang kurang berkenan dihati temen temen UIN, Tujuan kami kesini itu sebenarnya untuk belajar, belajar berorganisasi, belajar mengatur sistem, intinya belajar. Harapan saya sebagai ketua umum, kedepannya HIMA-ILHA bisa lebih eksis lagi, lebih bisa melangit lagi, lebih lihai dalam segala aspek. Dan juga ini adalah portal pertama silaturahmi kami dengan HMJ ILHA UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan semoga tetap terjalin sampai seterusnya" ucapnya dalam sambutan pembukaan STUDI BANDING. 


Dilanjutkan dengan sambutan sekretaris HMJ ILHA UIN SGD Bandung yaitu Cermi City Mulyanti "Kami sangat berterima kasih kepada HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirenon yang telah bersilaturahmi kepada kami dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan ataupun tempat. Dan mohon maaf karena tum arby tidak bisa hadir dalam acara ini dikarenakan sedang sakit" Ucapnya dalam Sambutan kemarin. 


Dan penutup sambutan oleh Dr. Reza pahlefi Dalimunthe, Lc., M. Ag selaku Sekjur HMJ ILHA UIN Sunan Gunung Djati Bandung "Permintaan maaf daru Pak Kajur yang pada kesempatan kali ini beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada acara ... Semoga Pertemuan ini bukan yang terakhir, tapi berlanjut sampai seterusnya"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.