OPENING CEREMONN lguY GERIMIS 2022


 GERIMIS 7th (Gemilang Ria Ilmu Hadis)

Selasa, 15 November 2022 Mahasiswa Ilmu Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon gelar acara Gemilang Ria Ilmu hadis dengan mengusung tema "Cintai Budaya, Lestarikan Dengan Karya!" 

Acara dibuka secara resmi oleh ibu Hj. Anisatun Muti'ah, M.Ag selaku ketua jurusan Ilmu Hadis, tepatnya pada pukul 09.00 WIB. Adapun susunan acara pada kegiatan tersebut ialah; Penyampaian sambutan dari ketua Umum, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Ketua Jurusan Ilmu Hadis, serta penyerahan santunan secara simbolis dari Mahasiswa Ilmu Hadis kepada Yayasan Yatim Piatu Ashabul Kahfi Cirebon.

Selain dihadiri oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis Pembukaan GERIMIS ini juga dihadiri oleh Mahasiswa Ilmu Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon, serta Mahasiswa jurusan di lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Ketua Pelaksana GERIMIS menjelaskan rentetan acara Gemilang Ria Ilmu hadis secara rinci dari mulai hari pertama hingga hari ke-enam, dari mulai Opening Ceremony, Seminar, Lomba-Lomba, dan terakhir Closing Ceremony.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis berharap agar kedepannya Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon bisa lebih eksis lagi, bisa lebih berkembang lagi, dan terus melangit, tentunya dengan tidak meninggalkan Tridharma perguruan tinggi.

Ketua Jurusan Ilmu Hadis juga berpesan bahwa harus tetap semangat dalam menjalankan setiap aktivitas, serta menjelaskan sejarah awal mula terbentuknya Jurusan Ilmu hadis 7 tahun yang lalu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.