MAHASISWA ILMU HADIS PERERAT SILATURAHMI


Beberapa Mahasiswa Ilmu Hadis pergi menghadiri acara Harlah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI). Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 September 2022 di STAI Al-Muhajirin Campus 2 Purwakarta, dengan Tema "Kuatkan FKMTHI, Bangkitkan Negeri"


Acara di buka dengan Opening Ceremony secara resmi oleh Anas Munaji selaku Ketua Pengurus Pusat FKMTHI, tepatnya pukul 09.00 WIB. Adapun susunan acara pada Opening Ceremony tersebut ; Penyampaian sambutan oleh ketua pelaksana kegiatan, sambutan oleh Ketua Pengurus Pusat FKMTHI, serta Pembina FKMTHI.


Kegiatan ini dihadiri oleh Mahasiswa Tafsir dan Hadis se Indonesia Online dan Offline.


Setelah penyambutan ada sesi Tausiyah yang disampaikan oleh Dr. K.H. Abun Bunyamin, M.A. lalu ada sesi saresehan bersama Demisioner pengurus FKMTHI.


Ketua Umum HIMA ILHA berharap dengan kegiatan ini bisa menjunjung eksistensi HIMA itu sendiri kepada Khalayak ramai.


"Saya Harap dengan diadakannya Acara ini HIMA ILHA semakin eksis dalam segala hal entah itu yang sifatnya keilmuan maupun yang bersifat keorganisasian, juga dengan diadakannya acara ini semoga bisa menjadi kedekatan antara HIMA ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan HIMA, HMPS, HMJ, BEM lainnya" Ujar Da'i Bachtiar-Ketua Umum HIMA-ILHA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.