Rapat Kerja HIMA-ILHA sebagai langkah awal menebar kemanfaatan bagi sesama




Senin, 04 Maret 2024 Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis menggelar rapat kerja dengan tema “Satukan persepsi kuatkan sinergi dan kokohkan solidaritas dalam membentuk kepengurusan yang berintegritas”.

Acara yang berlangsung di Lab TV terpadu majasem tersebut berlangsung dengan khidmat,  dimana didalamnya terdapat beberapa rangkaian acara yakni opening ceremony dan pemaparan program kerja dari setiap divisinya. 

Didalam opening ceremony, bapak Alwi Bani Rakhman sebagai perwakilan dari ketua jurusan menyatakan bahwasannya seluruh dosen dan staf jurusan akan mendukung penuh terhadap program yang akan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis selama satu periode kedepan. 

Muhammad Said selaku ketua umum  Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis berharap bahwasannya seluruh program kerja yang telah dirancang bisa menebar manfaat bagi sesama, sesuai dengan hadis nabi yang berbunyi "Khairunnas 'anfauhum linnas", bukan hanya itu, selalu ketua umum saudara Muhammad Said memberikan amanat untuk selalu menguatkan tekad dan menata niat agar program yang akan berjalan bukan hanya bernilai di mata manusia tapi juga bernilai dihadapan Allah S. W. T.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.