RAPAT KERJA HIMA ILHA 2023/2024

 



Rabu, 22 februari 2023 himpunan mahasiswa ilmu hadis mengadakan rapat kerja kepengurusan baru dengan tema “Meningkatkan etos kerja bersinergi guna mencapai pengurus HIMA-ILHA yang handal dan profesional”, rapat kerja kali ini diadakan di auditorium fakultas dakwah dan komunikasi islam.

Kepengurusan kali ini adalah sejarah pertama dalam himpunan mahasiswa ilmu hadis yang dinahkodai oleh seorang perempuan karena sebelumnya kepengurusan HIMA-ILHA dinahkodai oleh laki-laki, keputusan ini diambil ketika dilaksanakannya musyawarah besar pada bulan desember lalu.

Rapat kerja ini adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh HIMA-ILHA setelah pergantian pengurus baru, pada rapat kerja tahun ini dihadiri oleh ketua jurusan ilmu hadis, dewan eksekutif mahasiswa dan senat mahasiswa fakultas ushuludin dan adab.

Didalam sambutan nya ketua jurusan ilmu hadis menyampaikan dengan penuh harapan semoga kepengurusan tahun ini bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, beliau memotivasi para pengurus HIMA-ILHA untuk aktif dalam kuliah dan berorganisasi untuk membentuk pribadi yang bersosial tinggi dan berwawasan intelektual.

Pada kesempatan ini juga ketua umum dewan eksekutif mahasiswa yang merupakan mantan ketua umum HIMA-ILHA memberikan motivasi dan semangat kepada kepengurusan baru HIMA-ILHA  agar tetap semangat dan sungguh-sungguh dalam menjalankan proker yang sudah disusun, beliau menutup sambutan dengan sebuah kata-kata motivasi khasnya “Tetap semangat, jangan menyerah, jangan terserah, hidup adalah pilihan jika kamu tidak memilih makan itu adalah pilihanmu” begitu ujar beliau.

Dengan harapan dan tekad yang kuat, ketua HIMA-ILHA yaitu saudari syifa shopia ranti selalu membangun dan mengobarkan jiwa semangat pengurus HIMA-ILHA agar sungguh-sungguh dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas sebagai bentuk khidmat kepada jurusan ilmu hadis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.