PEKAN SILATURAHMI WARGA ILMU HADIS 2022

 


HIMA-ILHA SENJA - Rabu (31/08/22) Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar acara Pekan Silaturahmi Warga Ilmu Hadis (PERAWI).


PERAWI ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setahun sekali pada awal tahun ajaran sebagai sambutan atas mahasiswa baru prodi Ilmu Hadis.


Selain materi mengenai pengenalan jurusan dan pengenalan FKMTHI yang disampaikan oleh Ketua Jurusan Ilmu Hadis dan saudara Wahyu Krisanto Maulana, acara ini juga diisi dengan sosialisasi Buku Sejarah HIMA-ILHA yang merupakan karya dari HIMA-ILHA itu sendiri dan juga diisi dengan penampilan Tari Indang oleh Grup Tari ILHA.


Acara ini dihadiri oleh Hj. Anisatun Muthi'ah, M. Ag selaku Ketua Jurusan Ilmu Hadis dan Wahyu Krisanto Maulana selaku Kordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI) Jawa Barat. Selain itu dihadiri juga Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dab Dakwah beserta tamu undangan tiap HMJ Fakultas Ushuluddin dan Adab (FUA) dan tiap HMJ Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI).


Acara ini digelar di Auditorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) lantai 4 dengan mengusung tema "Menjalin Silaturahmi Guna Menambah Relasi dan Menciptakan Teladan Generasi".


Dalam materi yang disampaikan Hj. Anisatun Muthi'ah, dengan melihat catatan sejarah mahasiswa Ilmu Hadis yang banyak meraih prestasi sebagai ketua organisasi, beliau menyampaikan "Mahasiswa Ilmu Hadis harus jadi ketua dimanapun itu".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.