ANGKATAN KE-5 PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA ILMU HADIS SUKSES MENGADAKAN MAKRAB UNTUK PERTAMA KALI NYA


 Cirebon-Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis telah mengadakan kegiatan makrab. Kegiatan makrab ini diadakan di Indramayu tepatnya di kediaman ketua Umum Hima Ilha Dai Bachtiar


Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO) mengajak semua elemen pengurus untuk mengadakan makrab sekaligus HangOut Pengurus. hal ini bertujuan untuk mempererat dan membahas masalah apa saja yg menjadi penghambat kepengurusan ini.

Oleh karena itu dengan kesepakatan bersama, makrab diadakan pada tanggal 18-19 Juni 2022

Di kediaman Dai Bachtiar selaku Ketua Umum Hima Ilha periode 2022-2023.


Sesuai dengan tema "Membangun relasi menguatkan komunikasi mempererat silaturahmi guna meningkatkan kualitas organisasi" dalam perjalanan acara kami berusaha untuk menemukan dan mencari solusi dari masalah masalah yang ada.


Setiap divisi memaparkan problem-problem yang menjadi masalah dan hambatan terhadap roda organisasi yang pada akhirnya sedikit banyak dapat terpecahkan dengan analisa dan diskusi bersama


Rangkaian acara yakni dimulai dengan sambutan dari ketua umum Hima ILHA dan perwakilan dari pengurus HIMA ILHA dilanjut dengan makan malam dan bakar bakar bakso dan kemudian malam harinya  sharing setiap divisi.


Acara makrab dimulai dari Hari Sabtu pukul ± 14.00 lewat dan selesai di hari minggu.setelah penutupan kita ke laut Bali Indramayu bercanda ria,joget dan karaoke bersama tidak lupa kami pun foto bersama dan membuat video tiktok dan ucapan hari raya idul adha kami pulang sekitar pukul 15.00. 


Acara makrab ini sukses dan sangat berkesan karena makrab untuk pertama kalinya bagi kami. 


"Jadikan HMJ sebagai Laboratorium dan rumah kalian, kalian bebas ber eksperimen bebas berfikir apapun disini, semisal kalian punya suatu masalah ketika kembali ke HMJ itu kembali fresh karena disini rumah kalian kalian bebas mau cerita mau curhat dll" Ujar Ketua Umum Dai Bachtiar sebagai Closing Statement pada acara Makrab dan Hangout tahun ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.