Usai Rapat Kerja, HIMA-ILHA Siap Menjalankan Program Kerja

 

Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis (HIMA-ILHA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon mengadakan Rapat Kerja. Dengan mengusung tema "Meningkatkan Profesionalitas Kerja dengan Pribadi yang Unggul dan Bertanggung Jawab" berlangsung di Ruang Kelas PMI. Senin, (1/3/2021)

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon yaitu Hj. Anisatun Muthi’ah, M.Ag. Selain itu, ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis (FKMTHI) Koordinator Wilayah Jawa Barat, Muhammad Ulyuddin beserta 2 rekannya yaitu Siti Rohmah dan Kris Nandang,  Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) FUAD, Deni Aulia Fathul Munir dan Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUAD, Rizki Maulana Hidayat yang merupakan Demisioner Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis (HIMA-ILHA) Periode 2020-2021 juga turut menghadiri acara tersebut.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis (HIMA-ILHA), Muhammad Fairuz dalam sambutannya mengatakan bahwa HIMA-ILHA harus unggul dalam segala bidang, profesional dalam menjalankan kinerja dan teguh dalam membangun asas kekeluargaan.

Ketua jurusan yang akrab disapa Bu Anis itu sangat mengapresiasi dan menyambut gembira adanya Rapat Kerja (RAKER), karena akan menjadi peluang untuk menambah wawasan dan pengalaman belajar dalam sebuah organisasi khususnya bagi mahasiswa semester 2 yang baru menjadi pengurus.

Beliau berharap kepengurusan tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan akan melahirkan calon–calon pemimpin serta program–program kerja yang bermutu dan berkualitas. "Harapannya dapat membawa nama Jurusan, Fakultas dan Institut ke ranah yang lebih besar lagi", ucapnya.

Beliau juga berpesan agar para pengurus HIMA-ILHA  Tetap bersinergi dan menjalin relasi dengan HMJ yang lain. " Terus bersinergi dengan HMJ lain, terutama HMJ IQTAF yang tidak lain merupakan saudara kandung Ilmu Hadis”, tambahnya


Asty Oktaviani
Editor : Umar Sharifudin, Fatimaturrohmah
* Kabinet Adhigana 
* Hubungan Komunikasi dan Informasi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.