Raker Usai, HIMA ILHA Siap Eksekusi Program Kerja.

Hasil Rapat Kerja Online Himpunan Mahasiswa IH

Cirebon, HimaIlhaNews. Himpunan Mahasiswa  Ilmu Hadis (HIMA-ILHA)  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon belum lama ini telah menyelesaikan pemaparan Program Kerja (PROKER) dalam satu minggu terakhir ini.

Kegiatan  Raker online yang bertemakan "Bersama Menjalankan Semangat Baru untuk Memperkuat Gerakan serta Rasa Kebersamaan" itu berlangsung via whatsapp group, terhitung sejak hari kamis lalu 2/4/2020. Rabu, (8/4/2020).

Winda Zuniaty selaku Ketua Pelaksana mengatakan, sangat berterima kasih  kepada para peserta, demisioner serta panitia yang telah setia mensukseskan kegiatan Raker online ini dengan tertib.

"Mohon maaf apabila ada kesalahan  teknis ataupun kendala mengenai waktu,". Katanya

"Mari kita bangun Kabinet Integrasi  (sebutan nama angkatan) ini dengan Integrity lan Harmony, seperti jargon jurusan kita dan bisa membawa nama baik jurusan". Ujar Rizki Maulana Hidayat selaku Ketua Umum HIMA ILHA 2020

Ia mengaku, Program kerja pengurus HIMA ILHA sudah bisa dilaksanakan.

Sementara itu, Demisioner HIMA ILHA Anton Ahyari menyampaikan, di awal kepengurusan sebuah organisasi pasti selalu diadakannya Raker, tujuannya tentu untuk mensukseskan program kerja ke depannya. 

"Dengan kegiatan ini, walaupun ditahun sekarang harus berjibaku melewati situasi yang sedang genting seperti ini, bukan berarti tidak melaksanakan Raker".

Ia berpesan, semoga dengan terlaksannanya raker ini bisa membawa jiwa kepemimpinannya semakin tegas untuk tetap amanah dan bertanggung jawab dalam program yang sudah diaplikasikan di setiap divisinya. 

Hal itu juga dipertegas oleh Hj. Anisatun Muthi'ah, selaku Ketua Jurusan. Ia mengungkapkan, HIMA ILHA telah berhasil merumuskan agenda kegiatan program kerja.

"Harapannya, semoga bisa terlaksana sesuai target di awal, terus bersinergi dengan baik antar pengurus HIMA,  Jurusan, dan Fakultas serta menjadikan kepengurusan ini lebih baik,  semangat dan memberdayakan". Ucapnya via whatsapp sekaligus menutup acara.


Nur Azizah
Editor: Khumaedi NZ
*ZonaGrafis HIMA ILHA
*Hubungan Komunikasi dan Informasi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.