Pelepasan Wisuda Mahasiswa Ilmu Hadis 2023


Tasyakur Pelepasan Wisudawan Ilmu Hadis 2023 dan Penyerahan Inventaris

Senin, 22 Mei 2023 Mahasiswa Ilmu Hadis yang akan melaksanakan wisuda melakukan tasyakuran dan pelepasan wisudawan/i yang bertempat di auditorium FDKI lt.4,  acara ini dihadiri oleh ketua jurusan, dosen, dan jajaran staf Ilmu Hadis yang lainnya. Dalam pelaksanaannya acara ini diawali dengan penampilan grup hadroh Atsiqoh Himpunan mahasiswa Ilmu Hadis, lalu dilanjutkan dengan rangkaian acara yg lainnya. 

Dalam sambutannya ketua pelaksana Muhammad Rizky atau yang akrab di sapa dengan Tum iki menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para dosen atas bimbingan dan ilmu yang telah mereka berikan.Ketua jurusan ilmu hadis dan jajaran dosen menyampaikan sebuah harapan agar kelak para wisudawan/i bisa mengamalkan ilmu yang telah diajarkan dan semoga kelak mahasiswa ilmu hadis khususnya yang akan melaksanakan wisuda bisa menjadi putra putri terbaik bangsa dan bisa berkiprah sampai ke manca negara. 

Acara ini diakhiri dengan musofahah dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan para dosen dan jajaran staf ilmu hadis yang lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.